Rabu, 13 Agustus 2014

Wardah : White Secret

     Hai girls, rasanya udah lama banget gak ngepost di blog padahal banyak yg pengen di review. Maklum lah ibu rumah tangga yg super duper sibuk ngurus rumah tangga orang lain. Hahahhahahaaa...
     Kali ini aku bakalan review brand wardah lagi ni, brand halal yg termasuk salah satu favorite aku. Karena selain halal juga mursidah bambang bo'.  Nah yg bakalan aku review adalah skincare seri white secret. Karena aku terobsesi kulit yg cerah glowing. Heuheuheuheuuuheuuu.
     Nah rangkaian perawatan white secret ini lengkap banget lho girls, mulai dari facial wash, scrub dan lain sebagainya. Oke langsung aja kita lihat penampakannya.


Dari kiri belakang ke depan ada shooting lotion, pure brightening cleanser, exfolating lotion, facial wash, intense brightening essence, exfolating scrub,night cream, tinted day cream dan day cream.
     Yang jelas lebih lengkap daripada seri lighteningnya wardah, dan tentunya lebih mahal kalo gak salah sih sekitar 2kali lipat dari yang seri lighteningnya. Tapi ya menurutku yang seri white secret ini packagingnya lebih oke sih, emang keliatan lebih mahal hehehehhee. Dan lagi warnanya putih abu gitu, jadi tambah cintrong deh hehehehhehe.
     Untuk review aku bakalan post secara terpisah aja kali ya biar enak bacanya. Oke girls, jangan lupa pantengin post aku selanjutnya. Byeeeeeeeee.

2 komentar:

  1. waaahh lengkap banget ya sis, seneng kalo punya peralatan perang buat kulit lengkap tuh hehehe
    salam kenal ya sis,
    visit juga blog saya :)

    BalasHapus
  2. Mbak bagaimana caranya untuk jadi reseller wardah? Saya pengen jual produk wardah juga nih

    BalasHapus