Rabu, 13 Agustus 2014

Oriflame : Nail Food

     Hallo semuah jumpa lagi, kali ini aku bakalan review Oriflame nail food. Karena kuku aku rapuh banget nget nget, gampang banget sobek. Inget Bukan patah yaa tapi sobek karena saking tipisnya kukuku. Kayak kertas gitu deh kalo kena apa dikit sobek mulu Tiap hari, sangat amat tidak kuat. Hahahaa apa lagi Abis di extension kemaren duh kuku jadi rusak abis. Tambah rapuh gak ketulungan, sampe sobeknya dalem banget gitu. Sakit maaaaak. Cari merk perawatan kuku agak susah ya mak, kalo cari kutek sih bejibun. Kebetulan sodara aku jualan oriflame, pas Liat katalognya Wah cucok ini kayaknya. Akhirnya coba mesen di dia.
     Warnanya kuning bening, kayak yg berminyak ya mak tapi gak begitu kok. Aku aplikasiinnya biasa gitu kayak pake kutek, gak tau deh cara yg benernya gimana Abis gak ada petunjuk cara pakainya sih. Cuma pinggiran kulit kuku juga aku olesin, sotoy aja sih ini sebenernya :D
     Di kuku aku agak lama sih keringnya, sekitar 30 menitan lah. Jadi pakenya kalo udah mau tidur gitu biar nunggu kering bisa sambil tiduran. Tapi kalo udah kering gak berbekas lho itu Warna kuningnya. Abis pake ini rutin kuku aku Jadi makin kuat & tebal, udah jarang banget sama yg namanya sobek. Dan lagi kuku aku jadi cepet panjangnya lho, bekas sobek sampe ke daging cepet banget tumbuhnya. Soalanya kuku aku termasuk super lama loh numbuhnya.

Harga : 55.000

Kekurangan :

- lama kering

Kelebihan :
- kuku Jadi kuat
- kuku mudah panjang

Rate : 4/5
Repurchase : yes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar