Jumat, 15 Agustus 2014

The Body Shop : Strawberry Antibacterial Hand Sanitizer

     Hai girls jumpa lagi dengan aku disini hehehhehehe. Kali ini aku bakalan review tentang Hand Sanitaizer dari The Body Shop. Langsung aja yuk, jadi aku dapet hand sanitaizer ini gratisan bo gara-gara aku ulangtahun kan trus dapet gift hand sanitaizer dari The Body Shop lumayan kan ya. Sebenernya disuruh milih yang Absinthe Purifing Hand Gel atau yang Strawberry Antibacterical Hand Sanitaizer, karena aku udah punya yang Absinthe jadinya aku pilih yang Strawberry aja deh.



     Botolnya warna putih dan gelnya pun juga berwarna putih. Cara pakenya pasti juga udah pada tau kan ya "Teteskan pada bagian telapak tangan kemudian oleskan dengan lembut dan pastikan mengenai seluruh bagian telapak tangan termasuk jari-jari biarkan hingga mengering". Tapi aku pribadi lebih suka cuci tangan pake sabun sama air, kalo dalam keadaan darurat gak ada air baru deh pake hand sanitaizer ini tapi sebenernya lebih sering membuat jadi darurat dan pake ini sih. Hehehhehehehe


     Baunya? Ini yang paling aku suka aroma strawberrynya kerasa banget, aroma yang aku suka banget. Kalo disuruh milih antara Absinthe sama Strawberry aku pribadi sih lebih suka strawberry karena aku termasuk pecinta strawberry sih. Tapi bukanya gak suka yang Absinthe, tetep suka kok yang Absinthe tergantung mood aja sebenernya. Warnanya putih bening dan gak berbekas kalo di aplikasiin ke tangan, dan sensasi semriwingnya itu lho suka banget. Jadi serasa tangan tu bersih bebas dari kuman,lembut dan keset gitu hampir sama sih sama Absinthe cuma wanginya aja kali ya yang beda.

      Harga Rp 59.000 untuk 60ml (2.0 US FL OZ) termasuk kerasa mahal buat aku untuk sekedar hand sanitaizer tapi untungnya dapet gratisan. 

Kekurangan : 
     - Mahal

Kelebihan :
     - Wanginya juara
     - Tangan jadi keset, lembut & bersih
     - Mudah dibawa kemana-mana 

1 komentar:

  1. Air dan sabun tetap dipercaya lebih mampu menghilangkan kotoran dan kuman, apalagi ketika tangan memang terlihat kotor dan berminyak. Hand sanitizer berbahan alkohol bagus untuk membersihkan tangan hanya ketika tangan memang sudah dalam keadaan bersih untuk memastikan kuman benar-benar mati sebab ternyata hand sanitizer tidak efektif membunuh kuman, virus, dan bakteri pada tangan. Malah virus dan bakteri hidup yang tersisa dapat menjadi resisten terhadap antibiotik, termasuk amoxicillin. SUmber: (udoctor.co.id)

    BalasHapus