Rabu, 07 Mei 2014

Wardah : ChocoAholic Lip Pallete

     Hallo girls kali ini aku bakal review tentang brand wardah lagi yaitu ChocoAholic lip pallete. Nah sebenernya Lip Pallete dari wardah ini ada 3 warna yaitu Pinky peach, Perfect red sama ChocoAholic. Karena aku lebih lipstick warna-warna coklat makannya aku beli yg ChocoAholic deh, warnanya cakep-cakep menurut aku. 
     Packagingnya simple banget yah Warna silver sama ada tulisan wardah di kanan bawah. Aku suka sih sama packaging yang simple kayak gini, keliatan mahal gitu hehehehheheheee. 

      Nah dengan uang 60rb kita dapet 8 Warna lipstik yang cantik-cantik banget, gradasi Warna mulai dari merah ke coklat. Dan lagi kacanya gede mantep banget deh buat ngaca. Brushnya agak kaku gitu deh, tapi aku malah suka daripada brush yg letoy hehhee.

     Nah itu swatch di tangan aku, manis-manis ya kayak aku :p Urutan mulai Dari kiri ke kanan itu adalah Exclusive 44, Matte 09, Exclusive 26, Exclusive 41, Exclusive 49, Matte 20, Exclusive 48, Exclusive 37. Lebih banyak yg seri exclusive yah daripada yg matte.
      Aku suka sama warna-Warna palette ini deh, Cuma mungkin Warna pertama sama kedua bakalan jarang dipake sehari-hari deh. Palingan dipake kalo ada acara doank kali ya, soalnya warna merahnya gonjreng banget. Kalo yg lain mah buat sehari-hari bakalan cucok. 

Netto : 10g
Harga : Rp 60.000
Beli di Wardah ambarukmo plaza jogja

Kelebihan : 
- Murah
- warnanya cantik-cantik
- packagingnya oke, ada kaca besar

Kekurangan :
- tidak terlalu tahan lama di bibir aku

Rate : 3.5/5
Repurchase : Yes. Warna lain

     Oke sekian dulu post dari aku, jangan lupa comment dibawah yaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar