Rabu, 07 Mei 2014

MakeOver : Perfect Matte Eye Shadow Palette

     Hay girls, ketemu lagi nih sama aku :) Di postingan kali ini aku bakalan review tentang brand MakeOver yaitu perfect matte eye shadow palette. Aku emang suka sama brand satu ini, brand ini sodaraan sama wardah yg jelas halal. Cuma MakeOver ini lebih ke profesional makeup sih aku lihat. Menurut aku produk MakeOver ini banyak terinspirasi dari Make Up Forever kali ya, soalnya produknya hampir mirip sih. Oke langsung aja. 

     Yap packagingnya simple kan, Cuma Warna hitam Dan logo MakeOver di atasnya, elegant banget menurut aku. Eye Shadow Palette ini punya 8 Warna yaitu Orchid (ungu), skyway (biru), spring (hijau), orange, shell (pink), snow (putih), sand (coklat muda), cocoa (coklat).


     Lihat warnanya cantik-cantik banget kan yaaa, Sayangnya gak ada kaca di dalemnya coba kalo ada kaca segede itu pasti cucok deh. Dan lagi eyeshadow palette ini gak ada brush bawaannya, tapi gak masalah sih buat aku. Palette ini tersebut refill satuannya juga lho jadi kalo ada salah satu yg abis tinggal beli refill aja. Cuma aku gak yakin deh eyeshadow ini bakalan abis soalnya gede banget kalo Cuma penggunaan pribadi doank. Pengen tau swatch di tangan? Yuk Kita lihat.

     Warnanya bagus untuk sehari-hari soalnya gak ada shimernya tapi untuk ke pesta juga bagus sih, jadi cocok diberbagai suasana. Yang sering banget aku pake sih warna sand sama cocoa. Yang warna sand Hampir sama kayak warna kulit cocok kalo pengen terlihat natural. Yg cocoa kadang aku pake buat alis mata juga. Warna snow biasanya aku pake di bawah mata. Yang Warna lain aku pake nyesuaiin warna baju yang aku pake.

Harga : 269.000 
Netto : 8 X 3,5gr
Beli di toko kosmetik mutiara jogja Dapet diskon 10%

Kelebihan :
- warnanya cantik
- pigmented
- tahan lama

Kekurangan :
- gak ada kaca & brush

Rate : 4/5

     Oke sekian dulu ya review Dari aku, jangan lupa comment di bawah. Sampai jumpa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar