Selasa, 27 Mei 2014

Wardah : Beauty Class

     Hayyyy girls kali ini aku bakal share pengalaman aku Beauty Class di Wardah nih. Berawal dari belanja produk wardah di store ambarukmo plaza jogja dapet deh free beauty class. Untuk dapet free beauty class kita cuma perlu belanja 75.000 lho. Sebenernya aku ada 3 voucher yg buat aku, dinda sama ninis tapi karena dinda lagi kerja aku Cuma berdua aja deh sama ninis.
     Berangkat lah kita ke Wardah Beauty House Jogja berbekal alamat di voucher yaitu Jalan Jend.Sudirman no 40 Yogyakarta. Dalam bayanganku itu sekitaran depan KFC gitu deh, padahal aku juga belum tau pasnya dimana. Waktu sampe Gramedia Jogja pelan-pelan aku takutnya kelewatan, dan ternyata Wardah Beauty House ini tepatnya di seberang  KFC Sudirman persis, sampingnya Circle K belakangnya pos polisi.

     Jadwal beauty class mulai jam 13.00 tapi karena kita anak yang sangat amat rajin jadi jam 12.30 aja kita udah nyampe Wardah Beauty House. Akhirnya masuk deh kita ke Wardah Beauty House dan kita kegirangan karena ngeliat penataan ruang dan pemilihan warna yang cewek banget. Interior di dominasi warna biru pastel, putih dan warna kayu nyaman banget deh pokoknya dilihat mata. Karena waktu masih lama kita jadinya narsis aja deh disana hehehehhehe.

     Jadi waktu masuk Wardah Beauty House itu langsung store produk wardah, produknya di tata rapi dan enak dipandang jadi kita gampang mau nyari produk yang kita mau. Nah karena masih lumayan lama juga akhirnya kita nunggu aja deh di ruang tunggu yang letaknya di lorong agak masuk ke dalam. Di ruang tunggu ada 2 buah sofa warna cream dan di perimut dengan bantal kecil warna pastel dengan motif lucu. Di ruang tunggu juga ada LCD TV yang lumayan gede menghadap ke ruang beauty class pas di pintu masuk.

     Well, namanya juga Indonesia gak afdol dong kalo gak ngaret, akhirnya beauty class di mulai sekitar pukul 13.30 soalnya nunggu beberapa yg belum dateng. Yap akhirnya kita masuk ke ruang beauty class dan ternyata kita lesehan sodara-sodara, kirain ada meja sama kursi tapi gapapa lah enak selonjoran. Ruang beauty class wardah menurutku lebih cocok disebut ruang senam. Kenapa? Karena lantainya parkit gitu trus dua sisi dindingnya full kaca jadi serasa mau senam gitu deh hehehehehhheee. Nah waktu masuk ada 4 buah wardah makeup kit special edition dan setiap 1 buah makeup kit ada 5 buah kaca, 5 buah brush, dan ada milk cleanser dan tonner juga. Yang berarti 1 wardah makup kit bakalan di pake ber 5. Sedangkan BA dari wardah pake Wardah MakeUp Kit Profesional. Oke waktu itu peserta aku rasa ada sekitar 15 orang.

     Jadi tema kita makeup sehari-hari, langsung aja deh aku kasih tau apa aja yang diajarin di Wardah Beauty Class kali ini :

     1. Cara membersihkan wajah dengan milk cleanser kemudian urutannya memaki facial wash.
     2. Cara menggunakan tonner di wajah (hanya di tepuk-tepuk dengan kapas.
     3. Cara menggunakan foundation cair (di tepuk tekan dari atas ke bawah)
     4. Cara menggunakan bedak (spons di jepit dengan jari telunjuk, di tepuk tekan jangan di usap)
     5. Cara menggunakan eye shadow base (tipis-tipis)
     6. Cara menggunakan eye shadow gradasi coklat tua dan muda (eye shadow di tepuk menggunakan brush spons setelah itu di baurkan dengan blending brush.
     7. Cara menggunakan eyeliner atas mata dan bawah mata menggunakan eyeshadow hitam (dengan menggunakan eyebrow brush)
     8. Cara membentuk eyebrow menggunakan eyeshadow warna coklat muda (menggunakan eyebrow brush yang bentuknya miring)
    9. Cara shading hidung menggunakan eyeshadow warna coklat.
    10. Cara menggunakan blush on.
    11. Yang terakhir cara memakai lipstik.

     Kira-kira itu yang di ajarkan saat Free Beauty Class Wardah, bakalan sangat bermanfaat banget bagi yang baru mulai belajar makeup.Jangan lupa foto before after Beauty Class yah kalo pada ikutan, tapi sayangya aku lupa gak foto beforenya deh. Afternya gapapa kan ya hehehehehhehe

     Oiya lupa, dari rumah aku tadinya bimbang mau pake jilbab atau enggak karena takutnya nanti ada tutorial pake hijab kan yaah eh ternyata gak ada yasutra lah yaaaa. Sebelum pulang kita dikasih voucher belanja 20.000 untuk pembelian 50.000. Nah bingung dah tu mau beli apa, soalnya kemaren udah belanja di almplaz. Akhirnya karena inget mamah jadi beliin lipstick aja deh buat mamah sama beli makeup remover jadi total 60.000 di potong voucher 20.000 jadi cuma bayar 40.000, lumayan banget kan yaa.
     Menurut ku acara Beauty Class gini berguna banget buat yang suka makeup, dan lagi gak pake bayar pula hehehehhehee. Oke segitu dulu deh postingan dari aku. Sampai jumpaaaaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar