Kamis, 15 Mei 2014

Elizabeth Arden : Beauty On The Wild Side Color Box

     Hai girls, ketemu lagi sama aku Kali ini Kita bakal ngomongin tentang Elizabeth Arden. Jadi sebenernya aku dulunya gak pernah pake produk dari Elizabeth Arden tapi waktu hubby pulang Dari Sydney aku dibeliin makeup box ini. Kenapa? Karena zebra print wooooowww, hubby tau aku suka banget sama motif zebra. Bener-bener suami pengertian sama istri yaaah :p

 Jadi satu box isinya lumayan banyak ada eyeshadow & blush on palette, 3 Warna lipstik (coklat, pink, merah), lip gloss 2 (coklat & pink), kutek Warna pink, pencil (brown, black, sama coklat muda), mascara sama brush set. 
     Jadi ini aku bungkus buat seserahan waktu nikah dulu, makeup seserahannya ada Elizabeth Arden ini sama satu kotak lagi dari MakeOver :D Seneng banget sama set ini selain alat makeupnya sama box nya juga buat taruh alat-alat makeup di dalemnya dan lumayan besar :) 

     Mungkin nanti review bakalan aku taruh di posting tersendiri Aja Kali yaaa. Oke sampai jumpa lagi di posting aku selanjutnya yaaa byeeeee.

2 komentar:

  1. Tapi mascaranya ga begitu awet kak kalo dipake :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo nadia, memang sih kalo di pake wudhu agak memudar. Tapi aku suka sama packagingnya yg mungil jadi enak dibawa kemana-mana :)

      Hapus