Minggu, 27 April 2014

Wardah : Makeup haul

     Helloo semua, udah lama gak posting nih. Hari ini aku belanja beberapa produk wardah, karena ada beberapa skincare aku yg abis. Nah berangkatlah aku ke Amplas niat ke counter wardah buat beli produk senilai 550rb biar dapet wardah cleansing set gratis boooo'. Aku emang lagi pengen banget cleansing setnya Dari wardah, sempet ada yg jual online harganya 350-450rb. Gila ya booo' untung belum Jadi beli online yaaa.
     Karena sebelumnya sempet mampir ke wardah amplas jogja dikasih tau kalo cleansing set Dapet dari pembelanjaan 500rb akhirnya sampe rumah nyari produk wardah yg udah mulai abis.
     Niat sih Cuma mau beli sun screen, facial wash, scrub, night cream sama day cream. Tapi itu doank mah belum dapet 550an lhooo. Sampe counter wardah binggung pilih apaan lagi, karena inget mamah udah Lah Beliin lipstick kali aja suka. Buat kakak Beliin bedak nanti minta ganti wkwkwkwkwkwk. 

     Taaaaraaaaaaa belanja segitu banyak di wardah abisnya kurang dari 600rb lho. Coba sk II 600 ribu dapet sebiji doank hehehheheehehe.
     Aku dapet 14 item plus gratis cleansing set dengan budget segitu : 
- sun screen
- facial wash white secret
- intense bringhtening essence white secret
- body lotion flame
- facial massage cream
- lightening face mask
- body scrub strawberry 
- body scrub olive 
- tinted day cream white secret
- night cream white secret
- cocoaholic lip pallete
- exclusive lipstik 41
- exclusive lipstik 44

     Dan lagi setiap pembelanjaan 75rb gratis beauty class di Wardah House Jalan sudirman. Aku juga Dapet voucher diskon sama voucher treatment di wardah house. 
     Untuk review nanti bakal aku post masing-masing deeeeh. Byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar