Kamis, 13 Februari 2014

Kebaya wisuda by Billus Boutique

     Hello girl, waktu wisuda di tahun 2012 kemaren aku pengen jahit kebaya tapi binggung mau jahit dimana. Karena males nyari-nyari tempat jahit kebaya akhirnya udah deh jahit di langgangan kakak aku aja, Billus Boutique. Butiknya deket sama Ambarukmo Plaza, harga jahit disana juga lumayan murah loh mulai dari 375rb tergantung sama modelnya juga sih. Jahit bustier 115-125, kebaya 175-200, rok 75-100 sekitar segitu perinciannya kalo gak salah tapi tergantung model juga sih heheheeee. Sebulan sebelumnya aku udah masukin kain ke Billus, ibu nya balik banget lho. Dateng ke sana masukin kain sambil ukur baju, abis itu sama ibu nya di gambarin model kebaya yg kita pengen. Karena pantatku kurang berisi jadi aku pengen bawahannya agak ngembang gitu biar gak keliatan hehehehheehe.
Kebaya Wisuda
    Penampakan kebaya wisuda aku, bawahannya mengembang soalnya sama ibu penjahitnya ditambahin tille yg keras banget kayak buat bahan dress bridal gitu deh. Di bagian tangan agak kependekan, soalnya waktu fitting aku minta dipendekin eh pas dipake jadi kayak gitu, salah aku juga sih ngeyel sama yg udah berpengalaman. Bustiernya warna gold. Tali pinggangnya bukan dari Billus Boutique sih, itu dijahit sama penjahit deket rumah aku jam 12 malem sebelum besoknya wisuda. Soalnya agak kurang sreg gitu sih kayak yg polos gitu makannya inisiatif buat tambahin belt sendiri.
     Dan kalo menurut aku ya kebayanya kurang bisa ngepas dibadan, terutama di tangan padahal kan kebaya itu bagusnya ngepas banget di badan ya. Tapi ya untuk harga segitu cukup bagus Lah ya. Kalo bawahannya aku cukup puas banget sama hasilnya. Bustiernya juga bisa ngepas di badan.
     Oke sekian dulu yaa postingan dari aku, lain kali bakalan posting koleksi kebaya yg lain yaaaa.

Fotografer : Kharisma Cendika Overloops



Tidak ada komentar:

Posting Komentar