Sabtu, 21 Desember 2013

The Body Shop Body Polish Strawberry

Hai hai, kali ini aku bakalan mereview tentang salah satu produk dari The
Body Shop. Mulai tertarik pake produk TBS karena JRX SID salah satu idola aku juga pake produk ini. Mulai lah pengen tau tentang produk ini, ternyata terbuat dari bahan alami dan ramah lingkungan. Yang bikin tambah seneng, botol kosong produk TBS bisa di balikin ke counter dan kita bisa dapet 5 poin setiap menukarkan 3 kemasan kosong. Jadi kemasan kosong gak terbuang sia-sia gitu aja, kadang kan juga ada orang nakal yg bikin produk kecantikan abal-abal dari bekas makeup yg kita buang kan, Serem gak tu. Walaupun harganya gak murah-murah amat tapi suka sih sama produk-produknya.

Strawberry Body Polish TBS ini aku dapet dari seserahan, ada paket gift dari TBS yg isinya body polish, body mist, body butter, sabun, dan shower puff. 
Penampakan dari Strawberry Body Polish TBS. Sebenernya body polish ini aku rasa hampir sama kayak shower gel gitu. Beratnya 200ml.
Gel mandi ini mengandung kulit walnut dan kiwi yang bisa menganggkat sel kulit mati katanya, ada kandungan madunya juga sih untuk menjaga kelembaban.
     Gel Warna merah, ada biji kiwinya keliatan tu item-item. Tapi kalo menurut aku body polish ini beda banget sama scrub, walaupun ada butiran kasar. Lebih ke shower gel, Bahkan aku kalo pakenya suka pake shower puff. Wangi strawberrinya kerasa banget, suka sama wanginya deh. Biasanya dipake Tiap hari buat mandi.

Kelebihan :
• wanginya enak 
• butiran scrubnya cocok untuk mandi tiap hari
• bikin kulit lembut

Rate : 4.5/5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar